tolong tekan sini

Friday 27 January 2012

Teknik Melakukan French Kiss


Ilustrasi berciuman
Ciuman dengan teknik permainan lidah ini biasa berdurasi 30 detik hingga lima menit. 

Istilah "French Kiss" datang dari kebudayaan Prancis, yang menjuluki ciuman semacam ini adalah "ciuman yang datang dari jiwa". Pasalnya, jenis ciuman ini kerap dilakukan sambil membuka mulut sedikit.

Nah, jika pasangan Anda mulai melakukan jenis ciuman ini, jangan panik. Apalagi jika Anda merasa masih amatir dalam hal ciuman. Jika dada Anda mulai berdebar, itu wajar, karena ciuman dengan mulut yang terbuka memang membangkitkan perasaan aneh. Aneh yang menakjubkan. 

Untuk melakukan ciuman jenis ini, Anda dan pasangan memang harus tidak segan dan tidak malu-malu untuk membuka mulut dan mengeksplorasi daerah tersebut. Ketika mulut Anda berdua sudah terbuka, mulai sentuhkan lidah Anda ke lidah pasangan.

Lihat dulu reaksinya saat lidah Anda menyentuh lidahnya. Jika ia merespon, jangan terburu-buru. Tarik kembali lidah Anda, kemudian sentuhkan lagi, kemudian jika respon si Dia makin terlihat, mulai libatkan lidah Anda di lidah pasangan. 

Jangan heran ketika Anda merasa tekanan darah Anda naik saat lidah Anda bertemu. Anda akan merasa jiwa Anda saling menyatu saat memainkan lidah bersaman. Ini karena French kiss meningkatkan rasa kepercayaan di antara pasangan. 

Lantas bagaimana cara mengakhiri ciuman Prancis Anda? Tarik lidah Anda dengan lembut, jauhkan sedikit kepala Anda, dan tutup mulut Anda. Jika Anda melakukannya dengan terburu-buru, ini akan terkesan kasar. Kemudian Anda bisa mengakhirinya dengan mengecup bibirnya. 

Berapa lama seharusnya ciuman Prancis ini berlangsung? Yah, sekitar 30 detik hingga lima menit. Kebanyakan orang membatasi diri untuk melakukan ciuman Prancis selama 60 detik, namun ciuman ini di tanah aslinya biasa berlangsung selama tiga hingga lima menit. Variasi dan perubahan konstan yang dilakukan adalah inti dari ciuman ini. 

No comments:

Post a Comment